Sukses

Kubu Amanda Alias APA Jelaskan soal Pertemuan di Kemang, Bantah Kenal AG Pacar Mario Dandy

Penasihat Hukum Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) angkat bicara terkait pertemuan antara Mario Dandy Satriyo dengan kliennya.

Liputan6.com, Jakarta - Penasihat Hukum Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) angkat bicara terkait pertemuan antara Mario Dandy Satriyo dengan kliennya. Anastasia Pretya Amanda alias APA disebut-sebut sebagai orang yang pertama kali menceritakan perbuatan tidak menyenangkan David Latumahina alias Cristalino David Ozora kepada AG.

Hal itu seperti disampaikan oleh Mario Dandy, tersangka kasus penganiayaan David Ozora di dalam berita Acara Pemeriksaan (BAP) miliknya.

Enita Edyalaksmita mengakui, klien berjumpa dengan Mario Dandy Satriyo di salah satu kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan. APA alias Amanda kebetulan sedang berkumpul dengan teman-teman.

"MDS (Mario Dandy) ini datang menemui, terjadilah percakapan. Itu ada bukti bukti juga kita ada pertemuan di situ," kata Enita di Polda Metro Jaya, Kamis (16/3/2023).

Enita menerangkan, mereka berdua walau sudah berpisah atau tidak lagi menjalin hubungan pacaran tetap bersilaturahmi atau berteman. Apalagi beberapa teman Amanda disebut juga mengenal Mario Dandy.

"Karena mereka satu komunitas ya, memang saling kenal, tetapi sebenarnya Amanda keberatan untuk ditemui oleh Mario Dandy," terang Enita.

Enita menegaskan, pertemuan biasa saja dan menyinggung status AGS alias AG termasuk tidak membicarakan soal perbuatan tidak baik.

"Tidak ada sama sekali," tegas Enita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amanda Tak Kenal dengan AG Pacar Mario Dandy

Enita menerangkan, Amanda tidak pernah kenal dengan AG. Enita membeberkan Amanda sedang menempuh pendidikan jenjang strata satu di salah satu universitas di Jakarta dan tinggal kos di dekat universitasnya.

"Jadi untuk Amanda (19) dengan umur AG terlalu jauh bukan temannya, bukan sahabat dari Amanda, cuma kenal itu diakui kalau kepada David tahu, nah kalau sama AG kita nyatakan tidak tahu," ucap Enita.

Enita heran pengacara Mario Dandy Satriyo maupun AG alias AGS mengiring opini publik dengan mengkambinghitamkan Amanda seolah olah di situ ada kalimat menyatakan bahwa David melakukan perbuatan tidak baik kepada AG.

"Nah ini diambil kesempatan oleh mereka pengacaranya. Silakan saja dia uji materil saja lawyernya. itu aja kita tantang balik mereka sudah kami laporkan, silakan saja, mereka harus mempertanggungjawabkan," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Amanda Laporkan Mario Dandy

Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) melaporkan mantan kekasihnya Mario Dandy Satriyo ke Polda Metro Jaya.

Laporan dilayangkan penasihat hukum Enita Edyalaksmita pada Selasa, 14 Maret 2023. Laporan tercatat dengan nomor: LP/B/1376/III/2023/POLDA METRO JAYA, Tanggal 14 Maret 2023.

Dalam laporannya, kuasa hukum Amanda, Enita menyerahkan semua barang bukti di antaranya berita di media cetak dan elektronik.

"Semua sudah kami susun itu bukti-bukti jelas fakta sudah diserahkan," tandas dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.