Sukses

Heboh Penemuan Mayat dalam Koper di Tenjo Bogor, Diduga Korban Mutilasi

Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu (15/3/2023) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu (15/3/2023) pagi.

Mayat yang diduga menjadi korban mutilasi pertama kali ditemukan warga. Saat ditemukan mayat tersebut disimpan dalam koper tergeletak di pinggir jalan Kampung Baru.

"Iya benar TKP di wilayah Tenjo, ditemukan jam 07.30 WIB," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana kepada wartawan, Rabu (15/3/2023).

Menurutnya, kasus penemuan mayat wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun ini sedang dalam penanganan Polres Bogor. Namun di lokasi tidak ditemukan identitas korban.

"Masih proses olah TKP pihak Sat Reskrim dan Polsek Tenjo," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dievakuasi ke RS Terdekat

Mayat tersebut kini telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kegiatan evakuasi mayat mutilasi sudah dilaksanakan dengan pihak aparat setempat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.