Sukses

Kunjungi Mal di Medan, Jokowi Ajak Sedah Mirah-Al Nahyan Main dan Belikan Pakaian

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi DeliPark Mall, Kota Medan, disela-sela kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatra Utara, Kamis 9 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi DeliPark Mall, Kota Medan, disela-sela kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatra Utara, Kamis 9 Februari 2023. Kali ini, Jokowi mengajak kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan, serta Bobby Nasution.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, kedatangan Jokowi disambut antusiasme pengunjung di sana. Suasana mal yang semula sepi, seketika ramai, tidak sedikit masyarakat yang memanggil Presiden dan meminta untuk berfoto bersama.

Ayin, salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa dirinya yang sedang jalan-jalan di mal tersebut merasa senang bisa bertemu dan foto bersama Jokowi.

"Kebetulan banyak tengok orang jerit-jerit ‘Bapak, bapak’ gitu, oh rupanya Bapak Presiden, senang sekali bisa bertemu dan foto dengan orang nomor satu di Indonesia," kata Ayin dikutip dari siaran pers, Jumat (10/2/2023).

Selain itu, pengunjung lainnya, Yohana, mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa bertemu dengan Jokowi.

"(Seperti) mimpi bang, lagi stress soal kerjaan tiba-tiba jumpa, soalnya tadi lewat dari kantor cuman lihat doang enggak bisa jumpa," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Wahana Permainan Anak

Sementara itu, di mal tersebut, Jokowi mengunjungi salah satu wahana permainan di sana untuk menemani kedua cucunya bermain.

Setelahnya, Jokowi mengunjungi beberapa toko pakaian dan membelikan celana olahraga warna merah muda dan kaus olahraga berwarna hitam untuk cucunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.