Sukses

Heboh Holland Bakery Diskon 45 Persen, Warganet : Bikin Macet

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-45, toko roti Holland Bakery memberikan diskon sebesar 45 persen untuk masyarakat Indonesia. Berdasarkan unggahan akun Holland Bakery Indonesia (Official) di Facebook, promo ini hanya berlaku pada tanggal 28 Januari 2023.

"YUHUU~ BESOK ULANG TAHUN HOLLAND BAKERY!ūüéČ Akhirnya ulang tahun Holland Bakery sudah di depan mata! Penantian Holland Bakery lovers sebentar lagi berakhir!Jangan lewatkan diskon spesial 45% untuk SEMUA PRODUK Holland Bakery! Siap-siap borong dan simak dulu S&K di bawah ini!- Berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery- Berlaku khusus untuk tanggal 28 Januari 2023- Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya- Hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat- Tidak berlaku untuk pembelian via Website & Delivery order," tulis¬†Holland Bakery Indonesia (Official), kemarin (27/1/23).

Berdasarkan pengamatan Liputan6.com, antrean panjang sudah terlihat sejak pagi hari di beberapa cabang Holland Bakery di Jakarta. Bahkan pengunjung pun rela antre dari pagi dan tetap tabah meskipun hujan turun.

Namun, tak sedikit juga warganet yang protes karena kemacetan yang ditimbulkan. Beberapa warganet mencurahkan isi hatinya di laman Instagram Holland Bakery. Salah satunya di @bandunghollandbakery. 

Komentar Warganet

  • divobils_ Bikin macet aja! Pagi2 holland kopo uda bikin macet parah, ga kira2 banget. Di persiapkan dong klo ada disc2 bgitu. Pikirin mobilitas masyarakat yang padat, orang mau kerja kehambat perkara diskon
  • nurulfatimahgm Antri panjang, kehabisan wkwkwkkw
  • marthameiday Pantesan ini yg bikin macet kopo ternyata ;‚Äô)
  • chigalmik Di holand marsekal Surya darma antri bangeeeetttt udh kaya mo ambil bansos ūü§£ūü§£
2 dari 2 halaman

Roti Sisir Bercita Rasa Jadul, Opsi Alternatif Oleh-Oleh Jogja Selain Gudeg dan Bakpia

Jogja biasanya dikenal dengan gudeg dan bakpia sebagai oleh-oleh khas. Tapi kini, sebuah toko roti menawarkan opsi alternatif berwujud roti sisir.

Delicia Bakery yang telah berdiri sejak 1989 meramaikan jajanan oleh-oleh Jogja sejak awal pandemi, yakni pada 2020. Hadir dengan Roti Sisir Jogja, nama ini dianggap mudah diingat.

"Sebenarnya kami sudah terjun di dunia bakery, roti, kue sejak 1989, tetapi pada saat masa pandemi Corona melanda tahun 2020 awal, membuat kami untuk lebih kreatif dan inovasi lagi sebagai antisipasi dampak pandemi," ujar Margaretha Puspita, pemilik Roti Sisir Jogja kepada Liputan6.com melalui pesan elektronik pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Perempuan berusia 39 tahun itu mengungkapkan inspirasi muncul Roti Sisir Jogja dari keinginan menciptakan sesuatu jenis oleh-oleh Jogja yang baru. Banyak orang hanya mengetahui Bakpia atau pun Gudeg sebagai jajanan khas Jogja.

"Kami ingin meramaikan jajanan oleh-oleh Jogja dengan membuat roti sisir cita rasa jadul dengan kemasan modern yang akhirnya bisa diterima semua kalangan karena memang bukan cuma roti dadakan atau ‚Äėroti musiman, tetapi kami mengutamakan kualitas dan menggunakan bahan premium," imbuh Margaretha.

Dinamai roti sisir, itu karena bentuk rotinya memanjang. "Lalu, ada garis-garisnya berjejer-jejer menyerupai sisir, yakni garis-garis dari adonan roti yang menempel satu sama lain, lalu disisir satu per satu, seperti disobek satu per satu untuk diberi filling (isian)," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.