Sukses

Hantam Lubang Jalan, Pesepeda Jatuh di Turunan Flyover Semanggi Jakarta

Insiden kecelakaan tunggal pesepeda di turunan Flyover Semanggi arah Jalan Sudirman, Jakarta ini terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 5.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan tunggal sepeda terjadi di turunan Flyover Semanggi, Jakarta pada Senin (2/1/2023) pagi. Pesepeda terjatuh diduga setelah menghantam lubang jalan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra menerangkan, pesepeda sedang melintas di turunan Fly Over Semanggi mengarah ke Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Jhoni menduga pesepeda hilang konsentrasi saat berkendara sehingga tak melihat ada lubang jalan.

"Terjatuh sendiri kena lubang. Kalau dicek tadi lubang tidak cukup besar, mungkin hilang kosentrasi lagi melihat ke kiri," kata dia saat dikonfirmasi, Senin.

Jhoni mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan pesepeda mengalami luka ringan. Dibantu petugas kepolisian, korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Luka ringan saja. Dia tadi cuman minta diantar ke rumah sakit," ujanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diunggah di Sosmed

Foto kecelakaan pesepeda ini diunggah akun @tmcpoldametro di media sosial instagram.

Tampak, seorang pria mengenakan pakaian bersepeda lengkap dengan helm terbaring lemah di jalanan.

Salah seorang rekannya menghampiri dan mengecek kondisi pesepeda.

"05.50 Terjadi Kecelakaan lalu lintas Pegguna Sepeda di Turunan Fly Over Semanggi menuju arah Jl. Jendral Sudirman, saat ini sedang dalam penanganan oleh Petugas," tulis akun @tmcpoldametro seperti dikutip Senin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.