Sukses

Dosen Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Pesanggrahan, Diduga Meninggal Lebih dari 3 Hari

Liputan6.com, Jakarta - Seorang dosen ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di Jalan Haji Sulaiman, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis (8/12/2022).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan menerangkan, kematian dosen berinisial H (51) ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Awalnya, tetangga korban mencium aroma tak sedap dari dalam rumah.

"Ada tetangga yang biasa bantu-bantu di situ sudah seminggu tidak ke sana. Saat ke sana, ia mencium bau busuk," katanya kepada wartawan, Kamis (8/12/2022).

Nazirwan menerangkan, saksi bersama sekuriti dan warga setempat kemudian mengecek ke dalam rumah. Posisi pintu terkunci dari dalam.

Ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Nazirwan menduga, korban meninggal lebih dari tiga hari.

"Keterangan tadi lebih dari tiga hari," ujar dia.

Nazirwan mengatakan, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasil sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Diduga Meninggal Akibat Sakit

Nazirwan menduga, korban meninggal karena sakit. Dugaan itu juga diperkuat dari keterangan pihak keluarga.

"Iya dipastikan tidak ada luka. Saat kami cek tadi hasilnya tidak ada. Keterangan dari adik korban, kalau almarhum pernah sakit stroke atau jantung," ujar dia.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Warga pun menaburi bubuk kopi di sekitar lokasi guna mengurangi bau tak sedap pada saat proses evakuasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS