Sukses

HUT ke-48 Gegana, Brimob Polri Gelar Family Gathering

Liputan6.com, Jakarta Korps Brimob Polri menggelar family gathering untuk memperingati HUT Gegana di Lapangan Hoegeng Iman Santoso, Kelapadua, Depok, pada Sabtu 2 Desember 2022. Pada tahun ini, pasukan pamungkas Korps Brimob Polri itu berusia 48 tahun.

Pasukan Gegana bertindak sebagai pasukan yang menanggulangi gangguan kamtibmas berintensitas tinggi khususnya kejahatan terorganisasi.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Pasukan Gegana terdiri dari beberapa satuan seperti Satuan Jibom, Satuan Bantek, Satuan KBRN, dan Satuan Wanteror.

Pasukan Gegana senantiasa setia dan loyal mengabdi ke bangsa dan negara, sesuai dengan pedomannya "Setia Tabah Waspada."

Oleh karena itu, family gathering HUT Gegana ini mengusung tema, "Gegana Yang Presisi Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Dan Bangkit Lebih Kuat."

Acara tersebut dihadiri oleh Dankorbrimob Polri Komjen Anang Revandoko, Ketua Umum Paguyuban Keluarga Besar Brimob Komjen Purnawirawan Imam Sudjarwo, para pejabat utama Korps Brimob Polri, sesepuh Gegana Korbrimob Polri serta para undangan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Meriah

Kegiatan diawali dengan jalan sehat kemudian berakhir di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso.

Acara Family Gathering ini dibuka oleh Brigjen Pol Reza Arif Dewanto selaku Komandan Pasukan Gegana Korbrimob Polri yang kemudian dilaksananakan pemotongan tumpeng.

Acara bertambah meriah karena adanya undian doorprize dan hiburan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS