Sukses

SBY Undang Anas Rapat Majelis Tinggi

Rencananya, rapat majelis tinggi itu akan digelar di tempat yang sama di kediaman SBY di Puri Cikeas.

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, memutuskan untuk memanggil majelis tinggi partainya. Tak ketinggalan, SBY juga mengundang Ketua Umum Anas Urbaningrum untuk hadir dalam rapat tersebut.

"Beliau akan memanggil majelis tinggi, termasuk Ketua Umum Anas Urbaningrum," kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Syarif Hasan, usai pertemuan di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/2/2013).

Syarif menjelaskan, dipanggilnya Anas itu karena dia masuk sebagai pengurus dalam Majelis Tinggi Partai Demokrat. "Majelis Tinggi itu ada 9 orang, yakni Pak SBY sebagai ketua, Anas sebagai wakil, 2 wakil ketua umum, sekjen, wakil sekretaris dewan pembina, dan direktur eksekutif," jelasnya.

Rencananya, rapat majelis tinggi itu akan digelar di tempat yang sama di kediaman SBY di Puri Cikeas. "Rapatnya besok sore," kata Syarif.

Hiruk-pikuk Demokrat bermula dari hasil survei Saiful Mujani Research and Counsulting (SMRC) yang menyebutkan tingkat elektabilitas Demokrat terus menurun. Ketika partai politik lain menunjukkan tren meningkat atau stabil, PD turun drastis dan tinggal 8 persen. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini