Sukses

Truk Trailer Oleng di Koja, Tabrak Halte Sampai Rusak

AKP Edi Wibowo menerangkan, kecelakaan melibatkan dua unit truk trailer. Salah satu diantaranya melarikan diri usai kecelakaan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Truk trailer mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cilincing, Koja Jakarta Utara pada Jumat (29/7/2022) pagi. Sebuah halte bus rusak dihantam truk trailer.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo menerangkan, kecelakaan melibatkan dua unit truk trailer. Salah satu diantaranya melarikan diri usai kecelakaan terjadi.

Edi menerangkan, kecelakaan bermula saat truk trailer B-9724-SU yang dikemudikan oleh S melaju dari arah timur ke barat. Truk trailer menabrak kendaraan trailer yang melaju searah di depanya.

"Pengemudi S kemudian oleng ke kiri dan menabrak halte," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (29/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menimbulkan Korban Jiwa

Edi mengatakan, kecelakaan tak menimbulkan korban jiwa. Namun kendaraan trailer yang dikemudikan serta halte yang ditabrak rusak. Sementara, kendaraan trailer lain yang terlibat kecelakaan kabur.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi mengalami luka serta kendaraan dan halte rusak,setelah kejadian kendaraan trailer yang belum diketahui identitasnya meninggalkan TKP," terang dia.

Kasus kecelakaan lalu lintas ditangani Unit Laka Lantas Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.