Sukses

Mayang Adik Vanessa Angel Diterima Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung mendiang Vanessa Angel yang bernama Mayang Lucyana Fitri atau Mayang akhirnya terungkap lolos masuk di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo.

Kabar dari adik Vanessa Angel tersebut diketahui dari unggahan video akun Instagram @artis.indo_hits, Senin (27/6/2022).

"Selamat Mayang, semoga bisa menuntut ilmu dengan baik di kampus yang dipilih

Fakultas Kedokteran Gigi universitas Moestopo adalah salah satu jurusan Kedokteran Gigi Swasta terbaik di Indonesia dengan Akreditasi A," tulis akun Instagram @artis.indo_hits disertai sebuah video dikutip Liputan6.com, Senin (27/6/2022).

Dalam video tersebut terlihat Mayang tengah diwawancara. Meski begitu, tidak diketahui Mayang sedang berbincang dengan siapa.

"Udah keterima di Universitas Moestopo," kata Mayang dalam video.

"Okey jurusan?" tanya pria yang mewawancarainya.

"FKG," jawab Mayang singkat.

"Fakultas Kedokteran Gigi?" timpa pria yang mewawancarainya.

"Iya," kata Mayang.

Sebelumnya, tidak diketahui Mayang diterima Fakultas Kedokteran universitas mana. Hanya beredar kabar jika Mayang sudah diterima Fakultas Kedokteran.

"Congrats ya Mayang. Sudah resmi jadi mahasiswi Fakultas Kedokteran," tulis akun Instagram @dadek_1, Kamis 12 Mei 2022 lalu.

Selain itu, akun tersebut juga meminta agar Mayang tetap berperilaku baik, khususnya kepada orangtuanya. Dia berharap Mayang bisa meraih cita-cita yang setinggi-tingginya.

"Raih cita-citamu setinggi-tingginya, kamu anak santun, perilaku baik, tetap jadi anak yg baik pada orangtua ya," tutup @dadek_1.

Sebelumnya, Mayang adik mendiang Vanessa Angel harus berurusan dengan polisi lantaran dilaporkan oleh skincare T. Dara 19 tahun itu dituding melakukan pencemaran nama baik setelah memberi penilaian kurang baik tentang produk kecantikan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mayang Harus Berurusan dengan Hukum

Pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri mengatakan, orang yang menyuruh dirinya mengulas skincare T adalah ayahnya, Doddy Sudrajat. Sebenarnya, Mayang ingin menolak namun dirinya merasa segan untuk mengatakannya.

"Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu daddy, aku sudah berusaha untuk nolak enggak mau review, cuma daddy yang kayak 'sudah review saja'," ujar Mayang ditemui di Polda Metro Jaya, usai jalani pemeriksaan Rabu 9 Juni 2022.

Belum mencoba skincare T, Mayang mengaku sudah melakukan ulasan tentang produk kecantikan tersebut. Semua itu dilakukan lantaran desakan Doddy Sudrajat.

"Sebenarnya belum pakai produk, baru mau coba, cuma kata daddy langsung review saja. Aku kan karena enggak enak hati juga sama daddy, ya sudah aku ikutin saja mau daddy," tutur Mayang.

Tak mau masalah ini berkepanjangan, Mayang berharap bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Ia mengaku sudah mengirimkan pesan damai kepada pihak skincare T melalui pesan Insyagram (DM).

"Aku juga mohon untuk pihak Tan Skin, tolong balas DM aku," ucap Mayang.

 

3 dari 3 halaman

Mayang Mengaku Stres

Jalur Damai dipilih lantaran Mayang mengaku stres menghadapi masalah ini. Apalagi ini pertama kalinya Mayang berurusan dengan hukum, yang membuat dirinya tidak tenang dan sulit tidur..

"Mengganjal pasti ada ya karena ini first time aku berurusan sama polisi khawatir ya kepikiran tidur juga enggak tenang agak stres juga gitu," kata Mayang.

Jalur Damai dipilih lantaran Mayang mengaku stres menghadapi masalah ini. Apalagi ini pertama kalinya Mayang berurusan dengan hukum, yang membuat dirinya tidak tenang dan sulit tidur.

"Mengganjal pasti ada ya karena ini first time aku berurusan sama polisi khawatir ya kepikiran tidur juga enggak tenang agak stres juga gitu," jelas Mayang.