Sukses

Respons Vanessa Khong soal Indra Kenz, Dari Kabar Putus hingga Uang Jajan Rp2 Miliar

Vanessa Khong dikabarkan putus dengan kekasihnya Indra Kenz.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Khong dikabarkan putus dengan kekasihnya Indra Kenz. Seperti diketahui, Indra Kenz saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan investasi bodong.

Melalui akun Instagram miliknya @vanessakhongg, ia pun buka suara mengenai hubungannya dengan pria yang disebut Crazy Rich Medan itu.

Dengan mengunggah sebuah pemberitaan di media online yang mempertanyakan hubungan Indra Kenz sekarang ini, Vanessa pun menanggapinya.

"And lastly... soal ini aku ga pernah komen apapun dan aku no comment karna aku gamau bahas...," tulis Vanessa melalui unggahan Instagram Story miliknya @vanessakhongg, Sabtu 26 Maret 2022.

Selain itu, Vanessa Khong menjelaskan bahwa dirinya baru mengenal Indra Kenz, tepatnya pada 2020 silam.

Berikut sederet tanggapan Vanessa Khong terkait hubungan terkininya dengan Indra Kenz dihimpun Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Enggan Komentari Kasus Indra Kenz

Indra Kenz saat ini tengah menjalani hari-harinya di jeruji besi atas kasus dugaan investasi bodong. Mau tak mau, Indra harus berpisah dengan kekasihnya, Vanessa Khong.

Melalui Instagram Stories, Sabtu 26 Maret 2022, Vanessa Khong buka suara mengenai hubungannya dengan pria yang disebut Crazy Rich Medan itu

Dengan mengunggah sebuah pemberitaan di media online yang mempertanyakan hubungan Indra Kenz sekarang ini, Vanessa pun menanggapinya.

"And lastly... soal ini aku ga pernah komen apapun dan aku no comment karna aku gamau bahas...," tulis Vanessa melalui unggahan Instagram Story miliknya @vanessakhongg, Sabtu 26 Maret 2022.

 

3 dari 9 halaman

2. Dikabarkan Putus, Benarkah?

Lantaran sang kekasih harus mendekam di balik jeruji besi, Indra Kenz dan Vanessa Khong dikabarkan belum lama ini sudah tak menjalin asmara alias putus.

Vanessa Khong menganggap bahwa tak pantas mengumbar masalah pribadi di media sosial.

"Ga etis aja masalah pribadi jadi konsumsi publik," kata Vanessa.

 

4 dari 9 halaman

3. Tegaskan Kasus Tak Ada Hubungan dengan Keluarga

Dalam Instagram Stories pula, Vanessa Khong menjelaskan bahwa ia baru mengenal Indra Kenz.

"Aku kenal dia itu awal november tahun 2020.. dan sebelum kenal dia orangtua aku sudah kerja dan bisnis sejak lamaa sekali...," tulisnya dengan mengunggah dua foto dirinya.

Ditegaskan Vanessa Khong bahwa kasus yang kini melilit Indra Kenz tak berhubungan dengan keluarganya.

"Intinya aku cuma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang ga ada hubungan sama aku dan keluarga aku. Dia udah trading2 dari 2018 sebelum kenal aku dan ga pernah tanya2 karna ga tertarik soal trading2an. Dah itu aja, semoga semuanya clear," sambung dia.

 

5 dari 9 halaman

4. Beberkan Bisnis Orangtua

Vanessa Khong membeberkan beberapa bisnis yang dikelola orangtuanya.

"Dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan dari sebelum aku lahir...," lanjut dia.

Ditegaskan oleh Vanessa Khong kekayaan yang dimiliki orangtuanya bukan berasal dari sang kekasih.

"SO! kalo ada yang bilang aku n family kaya karena harta dia itu salah besar....," sambung Vanessa.

 

6 dari 9 halaman

5. Bantah Dapat Uang Jajan Rp 2 Miliar

Vanessa Khong juga menanggapi soal berita perihal dirinya yang mendapatkan uang jajan Rp 2 Miliar dari Indra Kenz. Vanessa mengklarifikasi bahwa ia tidak memerlukan uang jajan sampai Rp 2 miliar dari Indra Kenz karena orang tuanya mampu untuk membiayainya.

"Literally males bgt buat bahas ini but I feel like I need to say abt this false accusation that you guys said abt me," kata Vanessa.

"Tapi makin lama beritanya makin menjadi jadi. So here’s the thing, aku ga butuh atau perlu uang jajan “2M” ataupun berapapun itu lah. Aku bersyukur bangett dari aku lahir sampe skrg bahwa ORANG TUA aku mampu dan bercukupan sekali biayain aku. Dan sebelum kenal dia pun aku gapernah kekurangan selalu cukup bahkan lebih," tulis Vanessa Khong.

 

7 dari 9 halaman

6. Sebut Sebelum Kenal Indra Kenz Tak Aktif Sosmed

Dalam unggahannya, Vanessa Khong menambahkan bahwa sebelum kenal Indra Kenz, ia tidak aktif sosial media (sosmed).

Namun setelah kenal Crazy Rich Medan itu, Vanessa baru aktif sosial media bahwa kini sudah punya sekitar 400 ribu pengikut.

"Aku kenal dia baru 1-2 tahun. Dulu pun aku org yg tdk aktif sosmed dan semenjak kenal aku bru mulai aktif main sosmed," papar Vanessa.

 

8 dari 9 halaman

7. Konten-Konten Soal Indra Kenz Gimmick, Termasuk Rumah Hanya Meminjam

Vanessa Khong juga menjelaskan perihal konten-konten yang berisi tentang Indra Kenz di media sosial. Menanggapi salah satu video tentang kekayaan Indra Kenz, Vanessa memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Dan ini semua juga konten. Karena orang TV tiba-tiba contact dia mau dtg ke rmh. Sedangkan dia punya rumah tapi di Medan. Dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012," kata dia.

Vanessa menambahkan bahwa konten-konten yang dibuat hanya gimmick dan tidak sepenuhnya benar. Apa yang dilihat oleh netizen tidak semuanya berdasarkan fakta yang sebenarnya.

"Dan bukan hanya dia yang bgini. Banyak sekali artis2 lain yang beli mobil 10 TAPI kenyataannya tidak beli hanya untuk promosi saja," terang dia.

"Ya gtulah dengan dunia perkontenan, dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negri juga banyak konten gimmick2 seperti ini," tutup Vanessa.

9 dari 9 halaman

Crazy Rich Indra Kenz Terjerat Kasus Binomo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.