Sukses

Kanopi Ambruk Timpa 2 Warga di Jaktim

Kanopi sebuah ruko di Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit Jakarta Timur, ambruk. Ada dua orang pengguna jalan terluka akibat tertimpa material.

Liputan6.com, Jakarta - Kanopi sebuah ruko di Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit Jakarta Timur, ambruk. Ada dua orang pengguna jalan terluka akibat tertimpa material, Rabu (23/3/2022).

Kasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, menerangkan, empat personel dikerahkan ke lokasi untuk memindahkan material kanopi yang roboh pada 11.31 WIB.

Disebutnya, atap kanopi dengan panjang 6 meter dan lebar 8 meter menutup akses jalan. "Kami tangani obyek atap kanopi," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (23/3/2022).

Berdasarkan informasi diterima, ada dua warga yang mengalami luka ringan karena tertimpa. Saat ini, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Premier Jatinegara untuk mendapatkan penanganan medis.

"Korban dua orang. Saat petugas tiba korban sudah dirujuk ke RS Premier," ujar dia.

Gatot menyebut, evakuasi kanopi dinyatakan selesai pada pukul 11.52 WIB. "Situasi telah aman terkendali dan evakuasi atap kanopi selesai," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.