Sukses

Pria Tanpa Identitas Tewas Diduga Bunuh Diri di Bawah JPO Jakarta Timur

Pria tanpa identitas ditemukan meninggal di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (8/3/2022) siang.

Liputan6.com, Jakarta Pria tanpa identitas ditemukan meninggal di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (8/3/2022) siang.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono menerangkan, korban diduga meninggal akibat bunuh diri. Informasi itu diterima kepolisian berdasar keterangan saksi di lokasi.

"Betul ada laki-laki meninggal dunia diduga bunuh diri," kata dia dalam keterangannya, Selasa (8/3/2022).

Jupriono menyebut, salah seorang saksi mata melihat korban melakukan upaya bunuh diri. Pengguna jalan yang melintas sempat mencoba membujuk korban namun tak dihiraukan.

"Warga mencoba menolong korban yang sudah tergeletak di trotoar," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Tanda Kekerasan

Jupriono menyampaikan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dipastikan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dugaannya bunuh diri. Korban sendiri ditemukan tanpa identitas apapun," ujar dia.

Guna kepentingan lebih lanjut jasad korban dibawa ke RS Polri untuk dilakukan Visum et revertum.

3 dari 3 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.