Sukses

Erick Thohir Diklaim Jadi Contoh Pemimpin Panutan Milenial

Menteri BUMN, Erick Thohir, diklaim sebagai contoh pemimpin panutan untuk milenial. Hal itu diungkapkan oleh Relawan Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS Indonesia) karena Erick tumbuh sebagai sosok profesional yang baik hingga menjadi menteri.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN, Erick Thohir, diklaim sebagai contoh pemimpin panutan untuk milenial. Hal itu diungkapkan oleh Relawan Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS Indonesia) karena Erick tumbuh sebagai sosok profesional yang baik hingga menjadi menteri.

"Kami melihat bahwa Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang ideal untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia di tahun 2024. Beliau berangkat dari profesional dan memiliki leadership yang sangat baik,” kata Ketua Umum DPP Milenial ETOS Indonesia, Fharel Muhammad Ridho, Sabtu (5/3/2022).

Fharel menjelaskan, apa yang disuarakan ETOS Indonesia bukan sekedar aspirasi. Sebab, Erick memiliki kecerdasan, keberaniandalam bersikap. Hal itu terbukti, dari kinerjanya sebagai menteri BUMN.

"Kinerja yang sangat memuaskan di Kementerian BUMN menjadi bukti konkret bahwa Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan saat ini demi meningkatkan kekuatan ekonomi Indonesia," jelas dia.

Karena itu, Fharel berharap Erick bisa maju di pemilihan presiden (Pilpres) selanjutnya demi mewujudkan mimpi Indonesia emas 2045.

"Indoneisa memiliki modal yang sangat besar untuk bisa menjadi negara maju dengan ekonomi terkuat. Namun, hal ini masih belum dimanfaatkan secara maksimal," Fahrel menutup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.