Sukses

Metro Sepekan: 13 Titik Ganjil Genap Berlaku di DKI Jakarta

Di DKI Jakarta kebijakan ganjil genap masih terus diberlakukan di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3.

Liputan6.com, Jakarta - Di DKI Jakarta kebijakan ganjil genap masih terus diberlakukan di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3 termasuk pada Senin 21 Februari 2022.

Penerapan sistem ganjil genap ini tetap diberlakukan untuk 13 ruas jalan di Ibu Kota. Hal tersebut disampaikan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo.

Adapun, aturan ganjil genap berlaku setiap hari dari Senin sampai Jumat. Ada dua sesi pemberlakuan ganjil genap, yakni pada pagi pukul 06.00 WIB-10.00 WIB dan pada sore pukul 16.00 WIB-20.00 WIB.

Kemudian, pada Selasa malam 22 Februari 2022, model Ayu Aulia dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Ia ditemukan di apartemennya dengan kondisi berlumuran darah di bagian lengan.

Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan. Sebelumnya, video percobaan bunuh diri yang dilakukannya sempat viral di media sosial.

Sementara itu, artis komedian Nunung Srimulat dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan Tol Solo-Ngawi. Kabar itu diunggah sejumlah akun YouTube, Rabu 23 Februari 2022.

Namun rupanya, dijelaskan jika yang meninggal dunia adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro. Wafatnya Nunung juga sudah lama, tepatnya 2020 lalu.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ada 13 Titik Ganjil Genap di Jakarta Berlaku Hari Ini, Cek Lokasinya di Sini

Kebijakan ganjil genap diberlakukan di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3 di DKI Jakarta, termasuk pada hari ini, Senin 21 Februari 2022.

Penerapan sistem ganjil genap tetap diberlakukan untuk 13 ruas jalan di Ibu Kota. Hal tersebut disampaikan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo.

"Ganjil genap masih tetap di 13 kawasan, karena kami melihat, mencermati, apakah terjadi shifting atau perpindahan dari transportasi pribadi ke umum," ujar Sambodo, dikutip Antara, Rabu, 9 Februari 2022.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Enam Fakta Model Ayu Aulia Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Depresi karena Asmara?

Model Ayu Aulia dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa malam, 22 Februari 2022. Ayu ditemukan di apartemennya dengan kondisi berlumuran darah di bagian lengan.

Model tersebut diduga melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan.

Polisi mengonfirmasi insiden tersebut merupakan percobaan bunuh diri. Hal ini diketahui usai pihaknya menerima laporan dari asisten korban yaitu Timoti N Hamonangan kepada sekuriti apartemen. 

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Beredar Kabar Artis Nunung Meninggal Dunia, Benarkah?

Artis komedian Nunung Srimulat dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan Tol Solo-Ngawi. Kabar itu diunggah sejumlah akun YouTube.

"INALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN, Nunung Meninggal Dunia Alami Kecelakaan m4ut, Tew4s Dilokasi," tulis salah satu judul video YouTube SEPUTAR BERITA, Rabu 23 Februari 2022.

Namun rupanya, dijelaskan jika yang meninggal dunia adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro. Wafatnya Nunung juga sudah lama, tepatnya 2020 lalu.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Perluasan Ganjil Genap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.