Sukses

Warga Bogor Digegerkan Penemuan Jasad Perempuan Bersimbah Darah

Dugaan ada tidaknya tindak pidana dalam temuan jasad perempuan berusia sekitar 40 tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan Polsek Klapanunggal Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Penemuan sesosok jasad perempuan dengan kondisi bersimbah darah menggegerkan warga di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Saat ditemukan, korban tergeletak di lantai rumahnya, Jumat, 18 Februari malam sekitar pukul 21.00 WIB. Warga langsung melaporkannya ke polsek setempat. 

Kapolsek Klapanunggal AKP Aji Lesmana membenarkan laporan mengenai penemuan jasad wanita yang diketahui seorang ibu rumah tangga tersebut.

"Begitu menerima laporan, kami langsung mendatangi dan melakukan olah TKP," ucap Aji kepada wartawan, Sabtu (19/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam Penyelidikan

Aji mengatakan, pihaknya masih belum dapat menyampaikan adanya dugaan tindak pidana dalam temuan jasad perempuan berusia sekitar 40 tersebut.

"Masih dalam penyelidikan, nanti kami informasikan lebih lanjut," ujar dia.

 

 

3 dari 3 halaman

Diautopsi di RS Kramat Jati

Setelah dilakukan olah TKP, korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematiannya. Polisi mengaku pihaknya hingga kini masih menggali keterangan dari para saksi.

"Sementara ini ada beberapa saksi yang sudah dimintai keterangan," ujar Aji. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.