Sukses

Momen-Momen Bahagia Aprilio Perkasa Manganang Resmi Bertunangan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Aprilia Manganang atau yang kini lebih dikenal Aprilio Perkasa Manganang. Anggota TNI Angkatan Darat (AD) tersebut kini telah resmi bertunangan

Lewat akun Instagramnya, Aprilio membagikan hari bahagianya itu di @manganang92. Dalam tangkapan layar media sosialnya, mantan atlet nasional tersebut mengapit sang tunangan dan keduanya mengumbar senyum bahagia.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan," tulis Aprilio.

Dlam balutan batik berwarna dan bercorak senada, keduanya begitu serasi. Begitu pun dengan sepatu yang dipakainya. Lantas, siapakah perempuan manis yang beruntung itu? Claudya namanya.

Seperti diketahui, sebelum berganti nama menjadi Aprilio, anggota TNI AD ini sempat hangat jadi perbincangan hangat publik. Karena dia memutuskan untuk menjalani operasi kelamin dan menjadi pria sejati.

Seiring dari transformasinya yang kini menjadi pria gagah, Aprilio kerap memposting aktivitasnya di akun media sosialnya hingga di hari bahagianya ini. 

Berikut sederet momen bahagia seorang Aprilio Perkasa Manganang yang kini telah resmi bertunangan dengan Claudya dihimpun dari Liputan6.com

2 dari 4 halaman

1. Serasi Kenakan Batik

Dalam foto tersebut, Aprilio tampak mesra dengan Claudya. Ia memeluk sembari tersenyum bersama kekasihnya tersebut.

Pertunangan Aprilio Manganang dan kekasihnya sepertinya berlangsung santai. Aprilio mengenakan batik dan celana panjang khaki.

Sementara, Claudya mengenakan dress hingga lutut. Claudya juga tersenyum yang memperlihatkan lesung pipinya.

Foto tunangan keduanya pun dibanjiri komentar warganet. "Congratulations, so happy for both of you," tulis @mazly.mazly.

"Patah hatiku ini bang," tulis @Dwi_winny sambil menyematkan emoticon tertawa. 

"Selamat, semoga bahagia selalu dan langgeng smp maut memisahkan. Dilancarkan segala sesuatu nya," tulis @cc_dtms.

3 dari 4 halaman

2. Claudya Perlihatkan Cincin Tunangan

Momen pertunangan tersebut juga dibagikan Claudya lewat laman Instagramnya. Dalam salah satu potret yang diunggah kekasihnya, tampak jelas cincin tersemat di jari manis keduanya.

Proses tukar cincin itu lah yang menjadi penanda kalau keduanya memang sudah resmi berstatus sebagai tunangan.

"Milikilah seseorang yang tulus memilihmu dalam kondisi apapun, mengetahui rahasia dan ikhlas menerima masa lalumu," tulis Claudya di hari yang sama.

4 dari 4 halaman

3. Dihadiri Keluarga dan Sahabat

Kebahagiaan keduanya juga tampak dirasakan oleh keluarga hingga sahabat yang hadir menyaksikan momen pertunangan yang diduga digelar di rumah Claudya tersebut.

Ucapan manis hingga doa kelancaran menuju pernikahan juga tampak disampaikan oleh orang-orang terdekat mereka.

Di sisi lain, banyak pula para penggemar Aprilio turut bahagia dengan memberi ucapan selamat dan mendoakan keduanya setelah mengetahui kabar tersebut.