Sukses

Infografis Wacana Duet Prabowo-Jokowi Bertarung di Pilpres 2024

Ada beberapa pertimbangan strategis pemilihan duet Prabowo-Jokowi untuk maju bersama di Pilpres 2024. Salah satunya kesinambungan kerja dan pembangunan nasional menuju Indonesia maju.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 memang masih jauh. Namun, sejumlah pihak mulai menjagokan pasangan yang akan maju di Pilpres 2024.

Sekretariat Bersama atau Sekber Prabowo-Jokowi, misalnya. Mereka mendeklarasikan duet Prabowo Subianto dan Joko Widodo atau Jokowi maju bersama di Pilpres 2024.

Ada beberapa pertimbangan strategis pemilihan Prabowo dan Jokowi sebagai kandidat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Salah satunya kesinambungan kerja dan pembangunan nasional menuju Indonesia maju.

Apa pertimbangan lainnya? Bagaimana elektabilitas Prabowo sebagai kandidat calon presiden atau capres 2024? Bagaimana kilas balik Jokowi versus Prabowo di 2 pilpres? Simak dalam rangkaian Infografis berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infografis

3 dari 4 halaman

Elektabilitas Prabowo

4 dari 4 halaman

Pertarungan di 2 Pilpres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.