Sukses

Kata Gibran soal Wajah Kaesang di Snack Garuda Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, angkat bicara terkait beredarnya foto makanan ringan atau snack di pesawat Garuda Indonesia yang bergambar ilustrasi wajah Kaesang Pangarep. Kini, snack tersebut telah ditarik dari dari maskapai penerbangan pelat merah itu.

"Oh itu ada salah paham," jawab Gibran saat dimintai pendapatnya soal beredarnya snack bergambar Kaesang di Balai Kota Solo, Senin (17/01/2022).

Gibran yang juga Wali Kota Solo itu, mengaku telah meminta Kaesang membuat rilis ke media. Hal ini untuk meluruskan informasi soal munculnya snack tersebut di pesawat Garuda Indonesia.

"Dia lagi bikin press release. Nanti biar dibikin. Bocahe wis tak kon gawe (anaknya sudah saya suruh membuat rilis). Nanti tak share," ujar Gibran.

 

2 dari 2 halaman

Co-Branding

Sebelumnya, snack yang menampilkan gambar ilustrasi wajah Kaesang di pesawat Garuda Indonesia merupakan produk camilan Tricks. Produk makanan ringan itu diproduksi PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS).

Baru-baru ini, perusahaan itu meluncurkan kemasan baru produk Tricks yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang sebagai bagian dari kerja sama co-branding dengan PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat). Kesepakatan kerja sama ini berlaku sejak Desember 2021.