Sukses

Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar Curhat di Twitter: Dear Lord..

Ada yang mempertanyakan apakah 'Lord' yang dimaksud oleh Siti merupakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Liputan6.com, Jakarta - Netizen ramai-ramai menyoroti twit Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (LHK) Siti Nurbaya di akun Twitter pribadinya @SitiNurbayaLHK, Senin (10/1/2021). Siti mengunggah posting-an berbahasa Inggris.

"Dear Lord... every day in every way, teach me to tend to my own business and to keep my big mouth shut, especially when I do not know what I am talking about...," ucap Siti.

Twit itu pun langsung ditanggapi oleh warganet. Ada yang mempertanyakan apakah 'Lord' yang dimaksud oleh Siti merupakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

"Ini lord mana yg dimaksud. Lord luhut bukan," kata akun @jungkookwie.

"Lord luuhoot?" kata akun @AbdeeNagaree.

"Nah ini bener bu pakailah twitter untuk curhat," tutur akun @Pids29.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deforestasi Hutan

Selain itu, ada pula netizen yang menyinggung kebijakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Salah satunya, meminta agar deforestasi hutan kembali dilakukan. "Ok bu, saatnya deforestasi kembali," ucap akun @mohammadAli1604.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.