Sukses

Terobos Lampu Merah, Pemotor di Bogor Tertabrak Mobil Ferrari

Kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil mewah Ferrari di Bogor terjadi saat pemotor menerobos lampu merah underpass Tol BORR.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit sepeda motor dengan mobil mewah Ferrari di Jalan KS Tubun, Kota Bogor, Jawa Barat terjadi pada Minggu (2/1/2022) malam.

Pengendara dan penumpang sepeda motor terluka setelah tertabrak mobil Ferrari warna merah bernomor polisi F 1111 BEN.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengungkapkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, melibatkan mobil Ferrari dengan motor Honda Vario.

Adapun korban pengendara motor Yusuf Ikhwan (21) dan Hilman Nazwan (17). Kedua korban adalah warga Kota Bekasi, Jawa Barat.

Galih menerangkan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor bernomor polisi B 4575 KIT yang dikemudikan Yusuf melaju dari arah Ciluar menuju Warung Jambu. Setiba di lampu merah underpass Tol BORR, Yusuf menerobos lampu lalu lintas atau traffic light.

"Di TKP korban menerobos lampu merah kemudian menabrak bagian samping kiri depan sedan Ferarri yang datang dari arah Warung Jambu menuju Tol BORR," kata Galih, Senin (3/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengendara dan Penumpang Motor Luka

Akibat kejadian tersebut, Yusuf dan Hilman mengalami luka-luka. Sepeda motor dan mobil Ferrari milik Ben Ukraina juga mengalami kerusakan.

"Dua orang mengalami luka ringan. Kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani polisi lalu lintas," ujar Galih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.