Sukses

Infografis Lolosnya Pasien Positif Omicron dari Karantina Wisma Atlet

Ada 1 pasien positif Omicron dari kasus penularan luar negeri lolos karantina di RSDC Wisma Atlet, Jakarta. Ia meminta tes pembanding dengan hasil negatif Covid-19, sehingga bisa karantina mandiri.

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah pasien positif Covid-19 varian Omicron di Indonesia, terus bertambah. Hingga Selasa 28 Desember 2021, ada 47 pasien positif Omicron.

Menurut juru bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan atau Kemenkes, sebanyak 46 kasus penularan dari luar negeri. Sedangkan 1 kasus Omicron dari transmisi atau penularan lokal.

Namun, ada 1 pasien dari kasus Omicron penularan luar negeri yang lolos karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 atau RSDC Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Wanita warga negara Indonesia atau WNI itu meminta tes pembanding dengan hasil negatif Covid-19, sehingga bisa karantina mandiri di rumahnya.

Seperti apa kronologi 1 pasien positif Omicron lolos karantina dari RSDC Wisma Atlet? Bagaimana ragam tanggapannya? Simak dalam rangkaian Infografis berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infografis

3 dari 4 halaman

Ragam Tanggapan

4 dari 4 halaman

Pasien Positif Omicron Terus Bertambah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.