Sukses

Pasutri Keluarga TNI Tewas Terjatuh dari Lantai 6 Hotel di Puncak, Bogor

Pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia pada Senin 20 Desember 2021 setelah lompat dari lantai enam sebuah hotel di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta -- Pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia pada Senin 20 Desember 2021 setelah lompat dari lantai enam sebuah hotel di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Betul, tadi olah TKP (tempat kejadian perkara) bersama dengan Denpom (Detasemen Polisi Militer). Kami serahkan ke Denpom," ujar Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, melansir Antara, Selasa (21/12/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasutri itu tidak melompat bersamaan, tetapi sang istri lebih dahulu. Kemudian tak lama disusul jatuhnya sang suami usai keduanya bertengkar.

Supriyanto mengonfirmasi, pasutri yang tewas melompat merupakan keluarga TNI. Oleh karena itu, olah TKP pun dilakukan bersamaan oleh Denpom.

"Kami sudah serah terima dengan teman-teman dari Denpom setelah olah TKP tadi," papar Supriyanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Check In Bersama Kedua Anaknya

Dia menjelaskan, pasutri tersebut terjun dari ketinggian sekitar pukul 01.00 WIB setelah check in pada jam 18.00 WIB di hari Minggu 19 Desember 2021 bersama dua anaknya.

"Lompatnya tadi dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Anaknya ada di kamar. Tapi yang lompat suami istri itu," papar Supriyanto.

Kedua jenazah pasangan suami istri tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.