Sukses

Haji Lulung Dikabarkan Kena Serangan Jantung

Ketua DPD PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung dikabarkan mendapat serangan jantung berulang dan dirawat di ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung dikabarkan mendapat serangan jantung berulang dan dirawat di ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit). Saat ini kondisi Lulung sedang tidak sadarkan diri.

Kabar tersebut disampaikan Ketum PAN Zulkifli Hasan lewat akun instgram miliknya @zul.hasan.

“Hari ini saya menjenguk sahabat dan saudara kita semua, Haji Lulung. Beberapa hari lalu beliau dikabarkan mendapat serangan jantung berulang dan dirawat di ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit) RS Harapan kita dan tak sadarkan diri,” tulis Zulhas, Kamis (3/12/2021).

Zulhas menyebut kini keadaan Lulung mulai siuman. Ia mengaku meski Lulung telah keluar dari PAN, Zulhas memastikan silahturahmi denga Lulung tetap baik.

“Alhamdulillah tadi saat saya dan Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio menjenguk, Haji Lulung mulai siuman. Kita doakan segera sembuh dan pulih kembali. Saya katakan tadi kepada beliau: Persaudaraan harus selalu di atas politik,” ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Lulung

Selain itu, Zulhas juga mendoakan agar Lulung busa segera sembuh dan bangkit kembali.

“Saya mendokan yang terbaik agar Haji Lulung segera sembuh dan diangkat sakitnya oleh Allah SWT. Seluruh keluarga besar PAN mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Haji Lulung,” pungkas dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.