Sukses

Maju Jadi Calon Ketum HIPMI PT Jaya, Ragil Kasuda Ingin Tingkatkan Kesadaran Berwirausaha di Kampus

Ragil ingin menjadikan HIPMI PT JAYA sebagai kekuatan moral dari HIPMI JAYA yang dalam misinya itu dapat membentuk 50 HIPMI Perguruan Tinggi se-Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Jakarta akan berganti dengan kepengurusan yang baru. Salah satu kandidat yang akan maju  sebagai tonggak penerus yaitu seorang pengusaha Ragil Kasuda. 

Ragil, yang merupakan mahasiswa Universitas Nasional ini mengaku punya sejumlah gagasan yang menginginkan agar HIPMI PT Jaya menjadi mitra strategis dari HIPMI JAYA. 

Dia pun mencanangkan tiga pilar program kerja yakni; Jaya Membangun, Jaya Support dan Jaya Modern. 

"Saya akan berupaya semaksimal mungkin, melalui tiga pilar program kerja saya guna menjadi mitra strategis dari HIPMI Jaya” tutur Ragil Kasuda.

Tidak hanya itu, Ragil juga ingin menjadikan HIPMI PT Jaya sebagai kekuatan moral dari HIPMI JAYA yang dalam misinya itu dapat membentuk 50 HIPMI Perguruan Tinggi se-Jakarta. 

Hal ini dilakukan demi terealisasinya gerakan kesadaran berwirausaha dari kampus.

"Dengan membentuk 50 HIPMI PT Se-Jakarta, saya akan melakukan gerakan kesadaran bersama untuk tiap mahasiswa agar memulai berjiwa entrepreneur.” Tegas Ragil.

Sementara itu, Ragil juga mengajak setiap mahasiswa seluruh DKI Jakarta agar sadar dan mengetahui peranan HIPMI, Khususnya HIPMI PT JAYA sebagai wadah atau inkubator pengusaha muda yang tangguh di Ibu Kota.

"Sebagai organisasi yang menjadi wadah serta mitra strategis bagi HIPMI JAYA, mari seluruh mahasiswa se-Jakarta kita harus sadar dan mencermati peranan HIPMI 5-10 Tahun kedepan di era global yang semakin cepat perkembangan teknologi dan informasi.” Ajak Ragil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini