Sukses

Infografis Ayo Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Bantu Mereka yang Belum

Semua pihak dapat mendukung percepatan vaksinasi Covid-19. Caranya dengan membantu mereka yang belum menerima vaksin Covid-19, terutama kelompok prioritas seperti lansia.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menargetkan 70 persen vaksinasi Covid-19 di Indonesia harus tercapai di akhir 2021. Adapun sejak pekan keempat November 2021, penerima vaksin Covid-19 dosis lengkap sudah menembus 90 juta lebih dari target total 208.265.720 orang.

Merujuk Kementerian Komunikasi dan Informatika atau Kemenkominfo, semua pihak pun dapat mendukung percepatan vaksinasi Covid-19. Caranya dengan membantu mereka yang belum menerima vaksin Covid-19, terutama kelompok prioritas seperti lanjut usia atau lansia.

Bisa dimulai dari hal-hal kecil. Mulai dari membagikan informasi mengenai pentingnya vaksinasi Covid-19, hingga membantu mereka datang ke lokasi vaksinasi.

Selain itu, apa saja bantuan yang dapat dilakukan untuk mempercepat vaksinasi Covid-19? Simak dalam Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Ayo Diterapkan

** #IngatPesanIbu

Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, dan Menghindari Makan Bersama.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular, dan Jaga Keluarga Kita.

#SudahDivaksinTetap6M #VaksinMelindungiKitaSemua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.