Sukses

Polisi Tangkap Bandar Narkoba yang Tabrak Anggota Polres Jakpus di Cirebon

Seorang anggota Polres Jakpus ditabrak dan dilindas bandar narkoba saat pengejaran di rest area kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah menangkap satu bandar narkoba yang melarikan diri saat pengejaran di rest area kawasan Cirebon, Jawa Barat. Bandar narkoba berinisial C itu ditangkap di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Sementara satu bandar narkoba lainnya yang menabrak dan melindas anggota Polres Metro Jakarta Pusat (Polres Jakpus) berinisial Iptu JM saat pengejaran, masih diburu. Namun polisi belum membeberkan identitas buronan tersebut.

"Tersangka (C) ini adalah tersangka yang pertama yang menemukan barang di rest area, untuk yang satunya yang menabrak anggota kami masih dilakukan pengejaran. Kita minta doa temen-temen," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Jakpus Kompol Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Panjiyoga menjelaskan, C berada di dalam mobil yang dikendarai DPO saat menabrak Iptu JM. Namun, setelah insiden itu, kedua tersangka berpisah.

"(Pelaku C) ada di dalam mobil. Karena mereka pengakuannya setelah kejadian mereka berpisah," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemasok Narkoba Wilayah Jakarta

Panjiyoga menerangkan, tersangka C merupakan bandar narkoba yang memasok narkotika untuk wilayah DKI Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, Iptu JM terluka parah usai ditabrak mobil yang dikemudikan bandar narkoba di kawasan Cirebon, Jawa Barat pada Minggu (21/11/2021).

Ia juga dilindas hingga kakinya mengalami patah tulang. Iptu JM saat itu tengah memata-matai bandar narkoba.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.