Sukses

Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Nganjuk

Polisi melakukan olah TKP peristiwa kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah di Tol Nganjuk.

Liputan6.com, Jakarta Polisi melakukan olah TKP peristiwa kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah di Tol Nganjuk.

Diketahui dalam insiden tersebut, ada tiga orang lainnya yang mengalami luka-luka, yang salah satunya anak Vanessa Angel.

"Sedang dilakukan olah TKP oleh teman-teman PJR," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Menurut Gatot, kecelakaan diduga diakibatkan sopir lelah selama berkendara dari Jakarta mengarah ke Surabaya.

Disebutnya, kondisi jalan tol pun dalam kondisi baik dengan cuaca yang normal.

"Sopirnya sendiri luka-luka, lagi kita bawa tiga orang yang luka itu ke Rumah Sakit Kertosono di Nganjuk. Yang meninggal dunia ini dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Gatot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menuju Surabaya

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menyampaikan, pihaknya masih menunggu informasi tambahan dari lokasi kejadian. Namun dipastikan dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

"Kalau informasi sementara yang kita terima itu dua meninggal dunia," tutur Gatot saat dikonfirmasi dari Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Menurut Gatot, peristiwa terjadi dalam Tol Nganjuk mengarah ke Surabaya. Sejauh ini dia belum merinci detail lokasi kecelakaan.

"Kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.