Sukses

Kereta LRT Kecelakaan di Cibubur Jakarta Timur

Liputan6.com, Jakarta Viral rekaman video yang memperlihatkan kecelakaan LRT di Cibubur, Jakarta Timur. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi.

Kepala Seksi Operasional Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman membenarkan insiden kecelakaan tersebut.

"Betul, Damkar kita luncurkan satu unit dari rescue dari sektor Cipayung untuk men-set up lokasi," kata dia saat dihubungi, Senin (25/10/2021).

Rekaman video kecelakaan LRT viral di media sosial. Salah satu warga mengunggah ke akun media instagram.

Dalam rekaman berdurasi 6 detik terlihat kondisi LRT yang keluar dari lintasan. Diinformasikan, kejadian di LRT Cibubur di ruas Muncul, Jaktim pada Senin (25/10/2021).

2 dari 2 halaman

Pekerja Jatuh di Lokasi Proyek LRT Setinggi 8 Meter di Setiabudi

Sementara itu, beberapa waktu lalu seorang pekerja tidak sadarkan diri setelah terjatuh dari atas proyek pembangunan LRT persis depan Plaza Festival, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Setiabudi, Jakarta Selatan, Kompol Beddy Suwendi menjelaskan, kondisi pria berinisial I (21) masih bernyawa setelah terjatuh dari ketinggian kurang lebih 8 meter pada Kamis (21/10/2021). 

"Korban tidak sadar. Saat ini ditangani di RS MMC Kuningan ditungguin perwira saya," ucap dia.

Beddy menerangkan, pihaknya masih mendalami penyebab pekerja tersebut jatuh. Ia telah berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Setiabudi untuk mencari keterangan.