Sukses

Angkot Terbalik di Jakarta Barat, Diduga Terkait Kasus Perampokan

Sopir angkutan kota (angkot) diduga menganiaya dan merampas barang-barang milik penumpang. Korbannya adalah seorang perempuan berinisial DY (17).

Liputan6.com, Jakarta - Sopir angkutan kota (angkot) diduga menganiaya dan merampas barang-barang milik penumpang. Korbannya adalah seorang perempuan berinisial DY (17).

Kasus ini terungkap setelah mendalami temuan angkot dengan nomor 06 jurusan Kota-Kamal terbalik di dekat pintu tol Kapuk, Minggu malam 10 Oktober 2021.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Haris Sanjaya menduga, ada hubungan dengan tindak pidana kejahataan.

Sebab menurut keterangan warga setempat, lanjut Haris, sehari sebelumnya pernah menjumpai wanita penuh luka tak jauh dari lokasi temuan angkot tersebut.

"Kondisi angkot pecah kaca depan dan tidak ada supirnya. Namun di sekitar lokasi, ditemukan satu unit ponsel dan sepasang sandal yang diduga baru habis dipakai," ujar Haris dalam keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021).

Haris menerangkan, pihaknya telah meminta keterangan wanita berinisial DY (17) selaku korban perampasan.

Pengakuan DY, ia dipukul menggunakan kunci roda dan barang-barang dirampas oleh pelaku. Akibat kejadian itu, DY mengalami luka parah pada bagian kepala.

"Korban kemudian ditolong warga langsung dilarikan ke rumah sakit," terang Haris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejar Pelaku

Haris menegaskan, saat ini Unit Reskrim Polsek Kalideres bersama Jatanras Polres Metro Jakarta Barat telah membentuk tim untuk mengejar pelaku.

"Kami sudah kantongi identitasnya," tegas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.