Sukses

Cuaca Besok Kamis 16 September 2021, Jakarta Pagi Cerah Berawan, Siang Hujan

Cuaca cerah berawan juga dilaporkan akan menyinari ketiga kota penyangga Jakarta Kamis pagi, yakni Depok, Bekasi, dan Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca cerah berawan diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan menyelimuti wilayah DKI Jakarta, Kamis pagi, 16 September 2021.

Kondisi langit cerah Ibu Kota akan berlangsung hingga malam hari, meski ada siang harinya ada sejumlah titik yang akan diguyur hujan ringan. Yaitu di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Cuaca cerah berawan juga dilaporkan akan menyinari ketiga kota penyangga Jakarta Kamis pagi, yakni Depok, Bekasi, dan Bogor. 

Namun, diperkirakan kondisi tersebut tak akan bertahan lama. Hujan ringan hingga sedang akan turun merata di seluruh kota termasuk Tangerang siang hari.

Bahkan, Tangerang berpotensi hujan sedang hingga lebat dibarengi petir dan angin kencang. 

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Kab. Lebak, Kab. Pandeglang bagian Utara, Kab. Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan," kata BMKG di peringatan dini cuaca. 

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota   Pagi   Siang   Malam 
 Jakarta Barat  Cerah Berawan Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Ringan
Tangerang  Berawan  Hujan Ringan  Berawan Tebal

 

Deni Koesnaedi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.