Sukses

Wali Kota Jakarta Timur Sebut Zona Merah Covid-19 di Tingkat RT Tak Ada Lagi

Muhammad Anwar mengatakan, berdasarkan data terbaru, tak ada lagi zona merah Covid-19 di tingkat RT di wilayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengatakan, berdasarkan data terbaru, tak ada lagi zona merah Covid-19 di tingkat RT di wilayahnya. Dia pun mengajak bersyukur bersama.

"Alhamdulillah, update zonasi Jakarta Timur, zona RT merah sudah tidak ada lagi dan ini patut kita syukuri bersama," kata dia, Sabtu (28/8/2021).

Seperti dilansir dari Antara, Anwar mengungkapkan, tentu ini hasil dari kolaborasi semua pihak bahwa wilayah, baik TNI-Polri, para toko agama yang terus membantu terlebih dalam menerapkan protokol kesehatan.

Karena hal tersebut, menurut dia, ini jangan membuat masyarakat terlena untuk tidak waspada.

"Tentunya, hasil ini bukan menjadikan kita untuk euforia. Ingat Covid-19 masih mengancam kita, saya pesankan seluruh warga saya untuk terus terapkan protokol kesehatan," kata Anwar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Anwar juga mengungkapkan, pihaknya tengah menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan membuka sentra vaksin melalui kolaborasi bersama banyak pihak.

"Pemerintah Kota Jakarta Timur telah menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 yang digelar sehingga bisa menjangkau seluruh warga," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.