Sukses

Polisi Ungkap Lift di Mal Margo City Depok Jatuh Karena Kebocoran Pipa Gas

Polres Metro Depok bersama Puslabfor Polri menemukan titik terang baru mengenai penyelidikan penyebab lift yang jatuh dan tembok yang runtuh di Mal Margo City, Kota Depok.

Liputan6.com, Depok - Polres Metro Depok bersama Puslabfor Polri menemukan titik terang baru mengenai penyelidikan penyebab lift yang jatuh dan tembok yang runtuh di Mal Margo City, Kota Depok. Terkuak, jatuhnya lift diakibatkan kebocoran gas di mal tersebut.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, hasil penyelidikan sementara Polres Metro Depok bersama Puslabfor Polri menemukan titik terang baru penyebab lift barang jatuh.

"Hasil sementara diduga ada kebocoran pipa gas," ujar Imran, Minggu (22/8/2021).

Akibat kebocoran tersebut, lanjut Imran, menyebabkan kerusakan lanjutan sehingga membuat lift barang terjatuh. Gas yang bocor memenuhi ruangan sehingga menjadi padat.

"Nah ini yang belum ditemukan penyebab bocornya gas," ungkap Imran.

Hingga saat ini, Polres Metro Depok bersama Puslabfor Polri masih melakukan penyelidikan lebih dalam. Nantinya, Polres Metro Depok akan memberikan perkembangan terbaru hasil dari penyilidikan

"Masih kami selidiki, bisa jadi gas bocor menyebabkan luka bakar, tapi tidak ada api," pungkas Imran. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1 Orang Meninggal

Sementara itu, dari 11 korban, satu korban dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

"Satu orang meninggal dunia, sebelumnya dirawat di RS UI," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, Minggu (22/8/2021)

Imran menjelaskan, korban yang meninggal berinisial M merupakan karyawan di mal tersebut. Korban dinyatakan meninggal pada 03.30 WIB karena mengalami luka di bagian kepala.

"Iya meninggal yang sebelumnya dirawat di UI," ungkap Imran.

Selain itu, lanjut Imran, terdapat dua orang yang sudah diperbolehkan pulang dan empat orang mengalami luka bakar. Luka bakar yang dialami korban berada di bagian kepala dan lengan.

"Nanti kami informasikan perkembangan selanjutnya," tutup Imran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.