Sukses

RS Bunda Sebut 4 Korban Lift Jatuh di Margo City Depok Menderita Luka Bakar Berat

Rumah Sakit (RS) Bunda Margonda menerima delapan korban luka insiden jatuhnya lift barang dan plafon di Mal Margo City Depok pada Sabtu sore (21/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Sakit (RS) Bunda Margonda menerima delapan korban luka insiden jatuhnya lift barang dan plafon di Mal Margo City Depok pada Sabtu sore (21/8/2021). Empat orang diantaranya mengalami luka bakar.

"Tadi kita kendatangan delapan orang korban, satu orang sudah pulang, pengunjung ibu hamil. Empat orang luka bakar sekitar 22 sampai 27 persen," kata Direktur RS Bunda Margonda Imelda Rahmawati saat dihubungi awak media, Sabtu malam.

Imelda menyebut, keempat korban tiba di rumah sakit kondisinya sadar. Pengakuan mereka terkena api. Imelda mengatakan, rata-rata luka bakar pada bagian wajah dan lengan.

"Mereka bilang kena api. Berarti kan apinya ke mana-kemana kan," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Orang Luka Bakar Berat

Imelda mengatakan, merujuk pada hasil rekam medis kemungkinan empat orang dirawat secara intensif.

"4 orang yang memang kondisinya cukup berat dan indikasi untuk dirawat. Intinya kan luka bakar sekitar 27 persen kondisinya perlu perawatan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.