Sukses

Saksikan Live Streaming Upacara HUT ke-76 RI di Vidio, Pukul 09.00 WIB Selasa 17 Agustus 2021

Live streaming Upacara HUT ke-76 RI, Selasa 17 Agustus 2021 dapat disaksikan melalui kanal Sekretariat Presiden yang ada di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Upacara Peringatan HUT ke-76 RI akan kembali digelar di Istana Negara pada Selasa, 17 Agustus 2021. Untuk tahun ini, upacara akan diselenggarakan secara terbatas seperti 2020 lalu.

Hal tersebut mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum mereda di Indonesia. Kendati demikian, pemerintah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti rangkaian upacara HUT ke-76 RI secara daring.

Masyarakat bisa mengakses live streaming kanal Sekretariat Presiden yang ada di platform Vidio secara gratis. Mengusung tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh", seperti apa jalannya Upacara Peringatan HUT ke-76 RI di Istana Negara tahun ini?

Saksikan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-76 pukul 09.00 WIB. Berikut tautan streaming selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sekadar informasi, saat ini Sekretariat Presiden membuka kanal resminya di platform Vidio. Saluran ini dikelola oleh Biro Pers, Media dan Informasi Masyarakat Kemensetneg RI. Masyarakat bisa memantau info terbaru kenegaraan lewat saluran https://www.vidio.com/@sekretariatpresiden.

Berikut tautan streaming selengkapnya.

Acara: Upacara Peringatan HUT ke-76 RI

Pukul: 09.00 WIB

Link: Live streaming Upacara Peringatan HUT ke-76 RI di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.