Sukses

Infografis Bonus Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Presiden Jokowi mengganjar para atlet hadiah dan bonus uang kepada para peraih medali dengan jumlah berbeda. Para atlet yang tak meraih medali dan para pelatih juga memperoleh bonus.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 diundang ke Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat pagi 13 Agustus 2021. Mereka disambut Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam pidato sambutannya, Jokowi mengatakan seluruh rakyat Indonesia sangat bangga atas perjuangan dan kerja keras para atlet di Olimpiade Tokyo 2020. Terutama, para peraih medali.

Jokowi pun mengganjar para atlet hadiah dan bonus uang kepada para peraih medali dengan jumlah berbeda. Para atlet yang tak meraih medali dan para pelatih juga memperoleh bonus dari negara.

Berapa besaran bonus atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020? Indonesia masuk peringkat ke berapa untuk negara pemberi bonus terbesar? Simak dalam Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infografis

3 dari 4 halaman

Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade Tokyo

4 dari 4 halaman

Menambang Medali di Olimpiade

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.