Sukses

Infografis Cek Lokasi Faskes dan Daftar Vaksinasi Covid-19 Gratis di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Vaksinasi Covid-19 di Indonesia telah berlangsung 7 bulan sejak pertengahan Januari 2021. Pemerintah pun terus mendorong percepatan vaksin Covid-19 untuk masyarakat untuk menekan penyebaran virus corona jenis baru atau SARS CoV-2.

Bahkan, pemerintah menargetkan penyuntikan vaksin Covid-19 akan diupayakan mencapai target 1 juta dosis per hari pada Juli 2021. Selanjutnya, 2 juta dosis per hari atau lebih pada Agustus 2021.

Seiring dengan itu, layanan vaksinasi Covid-19 secara gratis pun mulai tersebar di banyak lokasi, terutama di Jakarta dan sejumlah kota besar. Khusus di Ibu Kota, warga dapat mengecek fasilitas kesehatan atau faskes penyelenggara vaksinasi secara online atau daring.

Melalui aplikasi JAKI, warga Jakarta juga dapat mendaftar vaksinasi secara daring. Apa saja tahapannya? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Ayo Dipatuhi

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan serta Kurangi Mobilitas.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS