Sukses

Sekuriti Tewas Dibacok Gerombolan Pemuda di Jakarta Pusat

Kapolsek Menteng, Kompol Rohman Yongki menerangkan, kejadian bermula ketika gerombolan pemotor datang dari arah Kwitang, Senen Jakpus.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sekuriti menjadi sasaran gerombolan pemuda yang berulah di Jalan Raden Saleh, dekat Masjid Al-Makmur, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu pagi, 3 Juli 2021.

Korban, Andri Cahyadi (43) meninggal dunia akibat terkena sabetan senjata tajam.

Kapolsek Menteng, Kompol Rohman Yongki menerangkan, kejadian bermula ketika gerombolan pemotor datang dari arah Kwitang, Senen Jakpus. Mereka kemudian menghampiri sejumlah warga yang asyik nongkrong.

"Mereka (gerombolan pemuda) mendatangi warga yang lagi nonton sepak bola. Dari kejauhan, gerombolan pemuda ini teriak-teriak sambil mengacungkan senjata tajam," ujar dia saat dihubungi, Minggu (4/6/2021).

Lebih lanjut Yongki menerangkan, seorang sekuriti mencoba menghalau aksi gerombolan pemuda tersebut. Namun, nahas ia malah menjadi koban.

"Sama yang nongkrong tidak dihiraukan, kemudian ada sekuriti yang mau menghalau memisahkan malah dia yang jadi sasaran," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangani Polres Jakpus

Yongki mengatakan, korban meninggal dunia dengan beberapa luka akibat senjata tajam. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Satreskrim Polres Metro Jakpus bersama dengan Unit Reskrim Polsek Menteng.

"Kami bersama dengan Polres Jakpus sedang tangani kasus ini. Mudah-mudahan pelaku segera kita tangkap," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.