Sukses

2 Kelompok Tawuran di Perlintasan Kereta Api Kramat Sentiong Jakarta Pusat, 3 Orang Ditangkap

Tawuran antara dua kelompok warga terjadi di perlintasan kereta api, Jalan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, pada Selasa (29/6/2021) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran antara dua kelompok warga terjadi di perlintasan kereta api, Jalan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, pada Selasa (29/6/2021) dini hari.

Kapolsek Johar Baru Kompol Edison menerangkan, dua kelompok warga saling serang menggunakan batu juga petasan di jalur perbatasan antara Kelurahan Kramat dan Kelurahan Johar Baru pada pukul 01.50 WIB.

Jajaran Polsek Johar Baru dikerahkan ke lokasi kejadian begitu menerima laporan dari warga. Tak selang lama, tawuran kedua kelompok dibubarkan. Edison memastikan situasi di lokasi sudah kondusif.

"Kalau dari wilayah kami tidak korban luka maupun korban jiwa," kata dia saat dihubungi, Selasa (29/6/2021).

Edison mengatakan, hasil pemeriksaan saksi diperoleh informasi, dua kelompok berasal dari Kelurahan Kramat dan Kelurahan Johar Baru. Dia menyebut, pemicu tawuran karena dendam yang tak berkesudahan.

"Tawuran kemarin tidak ada bom molotov, itu cuma petasannya. Penyebabnya sendiri dari hasil lidik kita karena masalah dendam lama," ujar Edison.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Orang Diamankan

Kini ada tiga orang warga Johar Baru diamankan pascatawuran. Menurut dia, jajaran sedang melakukan penyelidikan guna mencari terduga pelaku lain.

"Tiga orang diamankan dari wilayah Johar, kita gak tau kalau dari wilayah Senen, itu kan jalur perbatasan rel kereta api. Ini masih kita kembangkan lagi pelaku-pelaku lainnya," ucap Edison.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.