Sukses

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, positif Covid-19. Saat ini, dia sedang menjalani karantina mandiri di rumah dinas wakil wali kota di Alam Sutera, Tangerang Selatan.

"Beliau lagi isolasi mandiri tapi sekarang kondisinya semakin baik," kata Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, Jumat (11/6/2021).

Dia juga menjelaskan, rekan pimpinan daerah kota Tangsel, yang juga keponakan Airin Rachmi Diany itu, diduga terpapar Covid-19 sekitar tiga atau empat hari yang lalu.

"Panasnya sudah hilang. Tinggal batuk saja kalau enggak salah. Isolasi mandiri di rumah dinas Alam Sutera," terang Benyamin.

Benyamin mengira, Wakil Wali Kota Tangsel itu terpapar dari tamu yang bertemu dengannya. Diakui Benyamin, aktivitas Pilar sebagai wakil wali kota sangat tinggi. Dia selalu bertemu dengan masyarakat dan birokrat setiap hari.

Atas kejadian itu, Benyamin akan menerapkan protokol ketat dalam pertemuan kepala daerah.

"Nanti akan kita bikin protap audiensi itu seperti apa. Banyaknya orang atau gimananya diperiksa lewat swab," ungkap Benyamin.

 

2 dari 3 halaman

Unggahan Ichsan

Sementara, dalam unggahan di Instagram pribadinya, Ichsan Pilar Saga, menuliskan unggahan menyentuh, di hari ulang tahun pertama putrinya, Filosofia. Dia menyatakan, tidak bisa bersama sang putri lantaran harus menjalani isolasi mandiri.

"Selamat ulang tahun yang ke 1 tahun anakku Filosofia, maaf ayah ga bisa bareng Filo, di ulang tahun pertama kamu nak. Ayah harus berjuang diisolasi mandiri. Ayah doain kamu jadi anak yang soleha, cerdas, cantik, kuat dan selalu berbakti sama ayah dan ibu. Ayah sayang sama Filo, nanti kalau udah sehat pengen cepet peluk kamu nak," tulisnya memberi ucapan untuk putri pertamanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: