Sukses

Pertamina Sebut 4 Korban Luka Tengah Melintas Ketika Kebakaran Kilang Balongan Terjadi

Corporate Secretary Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional, Ifki Sukarya, mengatakan terdapat sejumlah korban luka akibat kebakaran Kilang Minyak Balongan.

Liputan6.com, Jakarta - Corporate Secretary Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional, Ifki Sukarya, mengatakan terdapat sejumlah korban luka akibat kebakaran Kilang Minyak Balongan. Empat orang di antaranya terluka saat melintas di Kilang Minyak Balongan.

"Ada 4 warga yang tengah melintas sehingga mengalami luka bakar," kata Ifki melalui keterangan tertulis diterima, Senin (29/3/2021).

Ifki memastikan, empat korban luka Kilang Minyak Balongan tersebut saat ini sudah mendapat penanganan medis di RSUD Indramayu.

"Mereka langsung dirujuk untuk perawatan intensive," yakin dia soal korban kebakaran Kilang Minyak Balongan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Warga Tenang

Ifki meminta, kepada seluruh warga sekitar yang tinggal di kawasan kilang untuk menjauh dengan tenang untuk sementara waktu. Dia menambahkan, personel TNI telah membantu untuk menjaga lokasi agar tidak ada aktivitas lalu lalang warga.

"Pertamina meminta warga sekitar untuk tetap tenang, dan menjauh dari lokasi kebakaran, dan saat ini juga dilakukan pemblokiran jalan menuju sekitar lokasi kejadian, dibantu oleh TNI," jelas dia menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.