Sukses

Tinjau Vaksinasi di Maluku Tengah, Jokowi: Terima Kasih untuk Masyarakat yang Mau Divaksin

Jokowi menilai, apabila proses vaksinasi berjalan dengan baik, maka target sasaran vaksinasi dan pembentukan kekebalan komunal di tengah masyarakat Indonesia dapat segera tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat dalam program vaksinasi Covid-19. 

Partisipasi dan dukungan tersebut menurut Jokowi, menjadi penentu  keberhasilan vaksinasi sehingga masyarakat nantinya dapat beraktivitas normal kembali.

"Terima kasih atas dukungan dan dorongan Bapak dan Ibu sekalian karena sudah mau mengikuti vaksinasi," ujar Presiden selepas meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kediaman Raja Hitu, Desa Hitu, Kabupaten Maluku Tengah pada Kamis (25/3/2021).

Kepala Negara juga mengapresiasi pihak pelaksana vaksinasi setempat yang telah mengupayakan jalannya vaksinasi dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Jokowi menilai, apabila proses vaksinasi berjalan dengan baik, maka target sasaran vaksinasi dan pembentukan kekebalan komunal di tengah masyarakat Indonesia dapat segera tercapai.

"Pagi hari ini saya melihat proses vaksinasi di sini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Saya lihat tata kelola manajemennya sudah rapi dan bagus. Kita harapkan ini terus dilakukan sampai nanti sesuai dengan target yang telah kita berikan," tuturnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vaksinasi 220 Warga Lansia

Di kediaman Raja Hitu, Desa Hitu tersebut, direncanakan sebanyak 220 orang yang terdiri atas warga lanjut usia (lansia), tokoh agama dan masyarakat, serta pelayan publik akan menerima suntikan dosis vaksinasi.

Dalam kunjungan kerja hari ini di Kota Ambon, Kepala Negara juga meninjau pelaksanaan vaksinasi lainnya yang digelar di Pelabuhan Yos Sudarso dan RSUP dr. J. Leimena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.