Sukses

Polisi Usut Dugaan Pemukulan Anak Kecil di Meja Kasir Minimarket di Jakpus

Polsek Senen Jakarta Pusat mengusut kasus dugaan pemukulan yang menimpa anak berusia sembilan tahun oleh orang tidak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta - Polsek Senen Jakarta Pusat mengusut kasus dugaan pemukulan yang menimpa anak berusia sembilan tahun oleh orang tidak dikenal. Pemukulan terjadi di sebuah minimarket saat bocah tersebut dan teman-temannya tengah mengantre di kasir. 

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono menyampaikan, telah mengerahkan tim untuk mengusut kasus dugaan pemukulan tersebut.

"Pihak kami sedang melakukan pengecekan di lapangan," kata Ewo saat dihubungi, Senin (15/3/2021).

Dugaan pemukulan terhadap seorang anak berusia sembilan tahun terjadi di meja kasir sebuah minimarket Jalan Kenari 2, RT 03 RW 03, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 59 detik yang diunggah oleh akun instagram @merekamjakarta, terlihat seorang pria menggenakan kemeja garis-garis dipadu celana panjang dengan tas punggung sedang berdiri di meja kasir. Saat sedang bertansaksi membayar sejumlah barang, datang rombongan anak-anak.

Salah satu di antara anak-anak itu masuk sambil memainkan kain sarung. Secara tak sengaja mengenai bagian kepala pria tersebut.

Sesudah anak-anak itu mengambil makanan yang diinginkan. Mereka ikut mengantre di belakang bersama pria tersebut. Tiba-tiba tangan pria itu diayunkan ke wajah anak yang memegang sarung. Pria itu langsung pergi meninggalkan anak-anak tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Permen

Dalam keterangannya, peristiwa pemukulan terhadap bocah Z terjadi pada Jumat 12 Maret 2021. Kakak sepupu Z, Hega Airlangga Syahputra (26) mengatakan, saudaranya tersebut hendak membeli permen di minimarket.

"Z teman-teman sempat melewati pria tersebut yang sedang berada di depan kasir. Z menyelempangkan sarungnya dan tak sengaja terkena bahu pria tersebut. Sementara itu, pria tersebut masih menyelesaikan pembayaran dan memasukkan belanjaannya ke dalam tas.

Kemudian, Z dan temannya menuju kasir untuk membayar permen. Setelah menerima uang kembaliannya, tiba-tiba pria tersebut langsung memukul kepala Z," demikian dikutip dari akun instagram @merekamjakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.