Sukses

Prabowo ke Gerindra: Jangan Patah Semangat, Kita Masih Ingin Berkuasa Secara Konstitusional

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpesan kepada kader partai supaya terus berjuang. Prabowo mengatakan, banyak rakyat menaruh harapan kepada Gerindra supaya bisa berkuasa dengan mutlak.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpesan kepada kader partai supaya terus berjuang. Prabowo mengatakan, banyak rakyat menaruh harapan kepada Gerindra supaya bisa berkuasa dengan mutlak.

"Kita ketahui sendiri betapa rakyat begitu besar menaruh harapan kepada kita bahwa kita belum bisa berkuasa dengan mutlak. Itu tidak menjadi sesuatu yang harus menurunkan semangat kita," ujar Prabowo dalam peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra dikutip dari YouTube, Selasa (9/2/2021).

Prabowo bercerita, Gerindra bisa menjadi partai besar dalam kurun waktu 13 tahun. Padahal saat didirikan banyak tidak diperhitungkan orang.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

"Alhamdulillah partai kita berdiri di luar dugaan banyak orang bisa langsung lolos threshold masuk parlemen," kata Prabowo.

Karena itu, menurut Prabowo, rakyat masih menaruh harapan besar kepada Gerindra. Meski belum bisa berkuasa, Prabowo minta kadernya tidak patah semangat.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Berkuasa

Menteri Pertahanan RI ini bilang, Gerindra tetap ingin berkuasa dengan cara yang konstitusional.

"Kita tetap ingin berkuasa dengan halal dengan legitimate dengan konstitusional kita ingin berkuasa dengan izin rakyat dengan perjuangan yang baik," kata Prabowo.

"Jangan pernah ragu bahwa kita terus punya keyakinan bahwa kita mampu memperbaiki bangsa ini," pungkasnya.

Reporter : Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.