Sukses

Wagub DKI Enggan Bocorkan Hasil Rapat PPKM Antara Jokowi dan 5 Gubernur

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria enggan membocorkan hasil rapat Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan lima gubernur pada Rabu (3/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria enggan membocorkan hasil rapat Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan lima gubernur pada Rabu (3/2/2021).

Rapat tersebut membahas terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), termasuk untuk di DKI Jakarta.

Riza mengaku bukan kapasitasnya untuk menyampaikan hasil rapat soal PPKM tersebut. Sebab DKI Jakarta diwakili oleh Gubernur Anies Baswedan.

"Biarlah dari pihak presiden yang menyampaikan atau para gubernur yang hadir. Saya tidak ada kapasitas, karena tidak ikut hadir rapat," kata Riza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2021).

Selain Anies, dalam rapat soal PPKM tersebut diikuti pula Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Bali I Wayan Koster, dan Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X.

"Biar nanti Pak Anies dan gubernur lainnya yang menyampaikan apa arahan dan kebijakan yang didiskusikan pada rapat," jelasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Pelaksanaan PPKM

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan pihaknya masih menunggu keputusan Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait pelaksanaan PPKM Jawa - Bali.

Menurut dia, dalam rapat tersebut nantinya akan membahas lebih lanjut terkait pelaksanaan PPKM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.