Sukses

Peringati HUT PDIP, BMI Beri Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Liputan6.com, Jakarta Organisasi sayap partai PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) memberikan bantuan sembako serta santunan kepada anak yatim piatu. Hal ini dilakukan untuk memperingati HUT PDIP ke 48.

"Tahun ini acara peringatan HUT PDI Perjuangan yang diselenggarakan oleh BMI dilakukan dengan menggelar doa bersama serta memberikan bantuan sembako serta santunan kepada anak-anak yatim piatu," kata Sekretaris Acara Peringatan HUT PDIP, Mudiani dalam keterangannya, Rabu (13/1/2021).

Menurut dia, ini bentuk rasa syukur BMI terhadap Tuhan atas perjalanan PDIP selama ini.

"Ini salah satu bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas perjalanan panjang PDI Perjuangan selama 48 tahun ini," ungkap Mudiani.

Dia juga menjelaskan, Tasyakuran HUT PDIP yang diselenggarakan oleh DPP BMI dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Rangkul Anak Muda

Sementara, Ketua Panitia Acara Peringatan HUT PDIP, Zandi Cholid menuturkan, BMI selalu berusaha menjaga dan menularkan pemahaman ideologi Pancasila untuk kalangan generasi muda atau kaum milenial.

"Diusia ke 48 tahun PDI Perjuangan ini BMI akan bekerja keras untuk merangkul anak-anak muda agar mengenal dan memahami nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat," kata Zandi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: