Sukses

Peringati HUT PDIP, BMI Beri Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Organisasi sayap partai PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) memberikan bantuan sembako serta santunan kepada anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta Organisasi sayap partai PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) memberikan bantuan sembako serta santunan kepada anak yatim piatu. Hal ini dilakukan untuk memperingati HUT PDIP ke 48.

"Tahun ini acara peringatan HUT PDI Perjuangan yang diselenggarakan oleh BMI dilakukan dengan menggelar doa bersama serta memberikan bantuan sembako serta santunan kepada anak-anak yatim piatu," kata Sekretaris Acara Peringatan HUT PDIP, Mudiani dalam keterangannya, Rabu (13/1/2021).

Menurut dia, ini bentuk rasa syukur BMI terhadap Tuhan atas perjalanan PDIP selama ini.

"Ini salah satu bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas perjalanan panjang PDI Perjuangan selama 48 tahun ini," ungkap Mudiani.

Dia juga menjelaskan, Tasyakuran HUT PDIP yang diselenggarakan oleh DPP BMI dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Rangkul Anak Muda

Sementara, Ketua Panitia Acara Peringatan HUT PDIP, Zandi Cholid menuturkan, BMI selalu berusaha menjaga dan menularkan pemahaman ideologi Pancasila untuk kalangan generasi muda atau kaum milenial.

"Diusia ke 48 tahun PDI Perjuangan ini BMI akan bekerja keras untuk merangkul anak-anak muda agar mengenal dan memahami nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat," kata Zandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.