Sukses

Mau Curhat, Emak-Emak Coba Masuk Istana saat Jokowi sedang Divaksin

Seorang perempuan bernama SB alias Ida (55), mencoba masuk ke Istana Negara, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021) pagi saat Presiden Joko Widodo atau Jokowi sedang melakukan vaksinasi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan bernama SB alias Ida (55), mencoba masuk ke Istana Negara, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021) pagi saat Presiden Joko Widodo atau Jokowi sedang melakukan vaksinasi Covid-19. Dia hendak menemui Jokowi.

"Dia di dekat Istana sana, intinya dia mau ketemu sama Bapak Jokowi," kata Kapolsek Metro Gambir, AKBP Kade Budiyarta, saat dihubungi, Rabu (13/1/2021).

Menurut keterangan, perempuan itu memiliki masalah keluarga dan mengharapkan bantuan Presiden Jokowi untuk menyelesaikannya. Kade mengatakan, Ida ditinggal putri semata wayangnya menikah.

"Mungkin depresi karena ditinggal atau ditelantarkan putrinya," ujar Kade.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koordinasi dengan Dinsos

Kade mengatakan aksi serupa pernah juga dilakukan oleh SB. Sehingga, kepolisan telah berkoordinasi dengan Dinas Dinas Sosial.

"Dia dibawa ke tempat penampungan sementara milik Pemprov DKI," ujar Kade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.