Sukses

Kapolri Minta Tak Perlu Ragu Disuntik Vaksin Covid-19

Kapolri Jenderal Idham Azis meminta jajarannya dan masyarakat tak perlu ragu untuk divaksinasi demi mengakhiri pandemi Covid-19 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Idham Azis meminta jajarannya dan masyarakat tak perlu ragu untuk vaksinasi demi mengakhiri pandemi Covid-19 di Indonesia.

Adapun dia menjadi salah satu pejabat yang menerima suntikkan vaksin Covid-19 perdana di Istana Merdeka Jakarta.

"Saya berharap seluruh jajaran Polri dari sabang sampai merauke bisa menyaksikan dan tak perlu ada keraguan," kata Idham melalui Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021).

Dia menegaskan, pentingnya vaksinasi untuk mengakhiri pandemi Covid-19. Menurutnya ini adalah bentuk usaha semua pihak dalam rangka menghadapi pandemi.

"Kita semua harus melakukan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi corona yang melanda hampir di seluruh negara," jelas Idham.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Panglima TNI

Selain Idham, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menjadi salah satu penerima vaksinasi perdana.

Dia meminta seluruh parajurit TNI untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

"Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan mensukseskan program vaksinisasi untuk masyarkaat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19," kata Hadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.