Sukses

Senin Siang 11 Januari Jabodetabek Diprediksi Hujan, Kepulauan Seribu Berawan

Cuaca di wilayah Tangerang, Banten, hujan justru diprediksi bakal mengguyur dengan intensitas ringan hingga sedang pada pagi sampai siang hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali pekan ini, cuaca di langit Jakarta pagi hari sebagiannya akan cerah berawan dan juga turun hujan dengan intensitas ringan.

Seluruh informasi cuaca tersebut seperti dikutip dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di laman resminya www.bmkg.go.id, Senin (11/1/2021).

Langit cerah berawan pagi hari ini akan menggelayuti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan sisanya, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan pada pagi hari ini.

Tetapi siang nanti, hujan tersebut diperkirakan bakal mengguyur seluruh wilayah Ibu Kota. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim dan Jakbar antara menjelang siang dan sore hari," tulis BMKG.

Senada, penyangga Ibu Kota, yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga diperkirakan bakal cerah berawan di pagi hari dan hujan siang nanti.

Di wilayah Tangerang, Banten, hujan justru diprediksi bakal mengguyur dengan intensitas ringan hingga sedang pada pagi sampai siang hari nanti.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Hujan Ringan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Selatan   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Timur   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Utara   Hujan Ringan  Hujan Ringan  Berawan
 Kepulauan Seribu   Hujan Ringan  Berawan  Hujan Sedang
 Bekasi    Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Depok   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Kota Bogor   Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
 Tangerang  Hujan Ringan  Hujan Sedang  Berawan

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.