Sukses

Usai Diperiksa 10 Jam, Gisel Kembali Sampaikan Permohonan Maaf

Ia pun memohon doa dari masyarakat agar tabah dalam menghadapi kasusnya ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka kasus dugaan pornografi Gisella Anastasia atau Gisel rampung diperiksa penyidik Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam.

Gisel keluar dari ruangan penyidikan sekitar pukul 19.45 WIB, Jumat (8/1/2021) malam. Sebelum meninggalkan Polda Metro Jaya, Gisel sempat melontarkan permintaan maafnya atas kasus tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, dari lubuk hati saya paling dalam saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan untuk semua pihak terkait," ujar Gisel di Polda Metro Jaya.

Ia pun memohon doa dari masyarakat agar tabah dalam menghadapi kasusnya ke depan.

"Saya mohon doanya, mohon dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan ya, semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya," pinta Gisel.

Dalam kesempatan itu, dia juga menjelaskan mengenai ketidakhadirannya dalam pemanggilan perdana sebagai tersangka pada Senin (4/1/2021) lalu.

Menurut mantan istri Gading Marten itu, ketidakhadiran dirinya dalam pemeriksaan pertama lantaran putrinya baru tiba dari luar kota.

"Jadi kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021 kemarin, namun saya berhalangan hadir bertepatan dengan kedatangan Gempi (putri Gisel) dari luar kota setelah menghabiskan waktu sama Mas Gading, papanya," ujar Gisel.

"Oleh karena itu, sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat hukum kami datang, saya datang hari ini untuk memenuhi panggilan," dia menandaskan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan Maaf

Sebelumnya, Gisella Anastasia akhirnya buka suara terkait kasus yang tengah dihadapinya saat ini. Gisel, begitu ia akrab disapa, meminta maaf kepada keluarga, orang terkasih dan seluruh rakyat Indonesia perihal dosa yang dilakukan bersama Michael Yukinobu Defretes pada tahun 2017.

Mantan istri Gading Marten itu berharap permintaan maafnya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, terutama buat keluarga besar dan orang terkasih.

"Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, atas apa yang telah saya lakukan," kata Gisel ditemui di Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.